Gubernur DKI Jakarta Anies : Salahkan Pemimpin Terdahulu Soal Macet



Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menuding pemimpin terdahulu menjadi penyebab makin macetnya jalanan ibu kota. Sebab, banyak proyek infrastruktur yang digol-kan pemerintahan terdahulu.PokerOnlineIndonesia

"Ada 10 titik pembangunan infrastruktur, 10 titik tidak pernah dilakukan amdal lalin, analisa mengenai dampak lingkungan dan lalu lintas. Sehingga proyek-proyek itu dilakukan mempunyai dampak lalulintas yang tidak pernah diantisipasi sebelumnya," jelas Anies di Balai Kota, Rabu (1/11).

10 proyek tersebut adalah pembangunan MRT dan LRT serta jalan layang dan underpass. Mantan menteri pendidikan itu heran mengapa konstruksi bisa dilakukan namun amdal-nya saja tidak dilakukan. Ia menduga IMB pun tidak diterbitkan.

"Amdal lalin dulu baru keluar IMB, baru kemudian bisa berjalan. Amdal lalinnya tidak ada, kemudian IMBnya ga mungkin keluar," kata Anies.



Sebab itu Pemprov DKI melakukan pertemuan khusus dengan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya. Pertemuan yang berlangsung kurang lebih satu jam dihadiri Direktur Lalu lintas Kombes Halim Paggara serta Kepala Dinas Perhubungan DKI Andri Yansah.PokerOnlineIndonesia

Dalam pertemuan itu sepakat untuk sama-sama mencari solusi untuk menyelesaikan masalah kemacetan di konstruksi proyek dan meminta untuk melakukan amdal lalin. Serta memeriksa bagaimana IMB proyek itu telah keluar atau belum.

"Nah kita akan cek kenyataan sudah jalan, hal yang mengemuka di pertemuan kita periksa semua," jelas Anies.Selain itu mereka juga membicarakan mengenai biaya balik nama terkait pemutihan pembayaran nomor kendaraan.

"Satu lagi yang akan kita bicarakan adalah biaya balik nama ada kebijakan soal itu kita siapkan sopnya itu," tandas Anies.PokerOnlineIndonesia

2 komentar:

  1. Selamat Datang Para Pecinta Kartu Remi dan Domino
    Gabung bersama kami FIFAPOKER
    MINIMAL DEPOSIT HANYA 10 RB BOSSS
    BBM : 7B3130BF

    BalasHapus
  2. Suka main slot ? Pengen menang ? Bosan Rungkad mulu ? tenang- tenang kita punya solusinya
    coba bermain di mario bola tempat nya slot gacor anti rungkat selalu keluar perkalian bagus dan bisa
    membuat kita menjadi juragan !!!
    Tunggu apa lagi join sekarang juga
    Website : mariobolasupport.carrd.co

    Promo Yang berlaku Di MARIO BOLA
    HOT PROMO :

    - Bonus Deposit Setiap Hari 10% (Max Bonus 200ribu) Minimal TO 3x
    - Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15% (Minimal Kekalahan 500ribu)
    - Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
    - Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
    - Bonus Cashback Slot Mingguan 5% Semua Slot ( Kecuali Game Hall ) (Minimal Kekalahan 500Ribu)
    - Bonus Rollingan Poker 0.2%

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.