Tak Senang Ditegur Buang Sampah, Cucu Mayor Pukulin Lettu Satrio


GAMBAR INI DI AMBIL LANGSUNG SAAT KEJADIAN

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta membenarkan informasi anggotanya yang terlibat baku hantam dengan pemobil di daerah Rawamangun, Jakarta Timur. Dia mengatakan kasus tersebut diselesaikan secara kekeluargaan.

"Saat ini kasus tersebut telah diselesaikan secara baik-baik dan kekeluargaan mengingat kedua belah pihak adalah keluarga besar TNI," kata Gig Jonias Mozes Sipasulta lewat keterangan tertulisnya, Jumat (13/10/2017).PokerOnlineIndonesia

Dia mengatakan, penyelesaian ini diambil karena antara Lettu Laut Satrio Fitriandi dengan pemobil adalah keluarga besar TNI AL. Sipasulta membenarkan pernyataan polisi mengenai penyebab keributan yang terjadi di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, tersebut.
PERMAINAN POKER TERBAIK DI INDONESIA

"Pengendara mobil Mazda tersebut membuang sampah sembarangan melalui jendela mobil dan sampah mengenai teman Lettu Satrio, dan kemudian kedua pengendara berhenti, dan terjadi adu mulut dan pertengkaran serta berujung perkelahian," ujarnya.

Mobil merah bernomor polisi B 1599 PVH yang dikendarai pria berkaus hitam berhenti di kanan jalan. Sementara anggota TNI AL masih duduk di atas motornya yang ada di sebelah kiri mobil.


Keduanya terlibat adu mulut yang berlangsung panas. Di tengah adu mulut, si pria mendorong prajurit TNI AL. Prajurit membalas dorongan itu dengan mendaratkan bogem mentah di pipi kiri si pria. Baku hantam pun terjadi. Warga yang menonton mencoba melerai, namun mereka tetap jual beli pukulan.

Satrio sempat datang ke Polsek Pulogadung untuk melaporkan peristiwa ini. Satrio sempat membuat berita acara pemeriksaan (BAP) dan menjalani visum.Kapolsek Pulogadung, Kompol Sukadi mengatakan pemeriksaan sudah selesai dilakukan. Saat ini kasus dilimpahkan ke Polres Jakarta Timur.PokerOnlineIndonesia

"Intinya tadi kasus tadi benar adanya dan sekarang sudah di BAP. BAP sudah selesai kasusnya dilimpahkan ke Polres Jaktim," kata Sukadi di kantornya. Peristiwa ini diketahui dari sebuah video yang beredar melalui aplikasi pesan instan dan situs Youtube. Dalam video berdurasi 1 menit 3 detik itu, keduanya terlibat baku hantam di tengah jalan.


Bimantoro mengaku sedang emosional sehingga terlibat baku hantam dengan anggota TNI AL Lettu Satrio. Dia pun sudah meminta maaf atas perbuatannya."Kondisinya ya saya emosional saja, sama-sama emosional. Saya khilaf, saya melakukan kesalahan, saya minta maaf," kata Bimantoro di Polres Jakarta Timur, Jumat (13/10/2017).PokerOnlineIndonesia

Meski demikian, pihak kepolisian menyebut kasus tersebut masih berlanjut prosesnya. Polisi mengatakan pelapor, yaitu Lettu Satrio, belum menyampaikan perihal upaya mediasi.

7 Permainan Seru Hanya Menggunakan 1 User ID :D

Main Game Bisa Dapat Duit + Bonus Lagi  :)
Proses Cepat & Aman Di JAMIN 100% !
Member VS Member , No ADMIN !
MEMBERIKAN BONUS TERBESAR #Money
Pelayanan Team Customer Service 24 Jam Online
BBM : D8ED72FC
Bekerja Sama Dengan 5 Bank Terbesar Di Indonesia 
- BCA
- MANDIRI
- BRI 
- DANAMON
- BNI
Info Lebih lanjut Silahkan Chat Kita Di 
- Livechat www.Juraganqq.Net
- D8ED72FC

"Belum tahu ada mediasi atau tidak ke depannya. Mediasi nanti tergantung pelapor. Selama ini pelapor belum menyampaikan apa-apa. Jadi ya kita lakukan pemeriksaan terhadap pelapor," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana sebelumnya di kantornya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.